Komunikasi dengan Telepati

Komunikasi dengan Telepati -Cara berkomunikasi dengan telepati (Telepathic Connection) dapat dilakukan. Review jurnal penelitian kali ini akan sedikit membahas tentang cara berkomunikasi tersebut. Jurnal yang akan dibahas berjudul “Human Ad Hoc Networks using Telepathic Connections

Clairvoyance merupakan pesan yang diterima dalam bentuk visual. Ketika mendengarkan suara batin disebut clauraudience. Telepati menjelaskan bagaimana cara menenrima fikiran atau perasaan dari jarak jauh. Ad Hoc digunakan untuk menghubungkan manusia untuk berkomunikasi jarak pendek. Alat yang dibutuhkan adalah instrumen elektronik termasuk pusat kontroler (server dinamis).

Baru-baru ini komunikasi telepati telah menunjukkan hasil yang menjanjikan, dimana link komunikasi individu dapat dilangsungkan pada jarak dekat. Kemampuan untuk mengirim dan menerima sinyal telepati berupa pikiran dan perasaan datang dari koneksi spiritual antara dua orang. Kekuatan sinyal telepati awal dapat ditingkatkan dengan menggunkan sistem elektronik penguat dan ditransmisi menggunakan antena nano, dimana link konversi atas bawah dapat dibentuk komunikasi.

Secara umum, seseotrang dengan pikiran kuat dan kejelasan yang lebih kuat dapat menembus sikis pada orang lain. Ketika dua orang yang dekat secara rohani, mereka saling percaya dan meniliki rasa empaty, dimana kode ini diberikan untuk komunikasi. Empaty merupakan bahan utama dari telepathy. Telepathy merupakan level psikis dari pikiran cenderung beroperasi melampaui kata-kata murni dan linguistik, yang mengambil peranan pada bentuk perasaan, gambar, dan keinginan. Seseorang mampu menrima telekomunikasi telepathy orang lain dapat berupa kata-kata murni, namun biasanya datang melalui perasaan, gambar, dan keinginan.

Secara prinsip, model komunikasi telepathy terdiri dai dua arah, dimana mengirim dan menerima, dan tidak terjadi kontak fisik. Ketika dua orang secara spiritual memiliki kedekatan, mereka mampu merasakan apa yang orang lain rasa dan fikirkan.

Sinyal otak ditrasmisikan oleh nano-antena arrays menuju tujuan. Sinyal dibutuhkan dan dapat diterima dan dimodulasi oleh pengguna antena akhir. Jaringan Ad Hoc (hubungan sementara khusus) manusia dapat diimplementasikan dengan menggunakan jaringan jarak pendek komunikasi nirkabel, dimana pengguna dapat berkomunikasi secara dinamis.

Secara praktis, kekuatan sinyal telepati seseorang dapat ditingkatkan dengan meditasi. Meditasi dapat membantu untuk menenangkan fikiran dan tubuh dan membuat orang lebih dapat menrima dan mengirim komunikasi telepathy. Kesimpulannya, jaringan ad hoc manusia dapat dilakukan dengan koneksi telepon telepathy, yang dapat digunakan sebagai jaringan dinamis tanpa suara dengan menggunakan alat elektronik film tipis seperti transceiver, nano-antena dan amplifier, dimana dikuatkan dan bagian sinyal dimodulasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.